Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

Profil SMP Negeri 1 Ngajum

SMP Negeri 1 Ngajum , Alamat Jl. Jatisari 33 Telp.0341-397508 e-mail : ngajumsmpn001@gmail.com, web: www.smpn1ngajum.sch.id"

Senin, 14 September 2015

Peletakan Batu Pertama SMPN 2 Ngajum

Senin, 14 September 2015

Senin ( 14/9/15 ) sore sekitar jam 15.00 WIB, kegiatan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan sarpras / gedung SMPN 2 Ngajum telah dilaksanakan. Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Sekretaris Diknas Kab. Malang, Dr. Pudianto,S.Pd. M,Si. mewakili Kadiknas Kab. Malang yang berhalangan hadir. Semestinya yang akan melakukan peletakan batu pertama ini Bupati Malang H. Rendra Krisna, namun berhalangan hadir dan memberi mandat kepada Kadiknas Ir. Budi Iswoyo, MM. 

Hadir pada kegiatan ini, jajaran Muspika Kecamatan Ngajum, Kepala SD Se kec. Ngajum, Kades Kesamben dan perangkat. Guru-guru SMPN 1 Ngajum dan SMPN 2 Ngajum serta tokoh masyarakat serta masyarakat umum.  Gedung Unit Sekolah Baru ini dibangun di Desa Kesamben Kec. Ngajum dengan dana dari APBN yang dananya lebih dari 2 Milyard. Luas tanah yang digunakan adalah kurang lebih 1,2 Ha. 

Guna menyambut kedatangan pejabat yang akan melakukan peletakan batu pertama, Disuguhkan Drumb Band siswa-siswi SMPN 1 Ngajum dan pasukan pengibar bendera merah putih kecil siswa-siswi SDN Kesamben 01.  

Sebelum prosesi peletakan batu, terlebih dahulu disampaikan sambutan dari Ketua Pelaksana Drs. Ali Afan yang juga guru SMPN 1 Ngajum. Dilanjutkan sambutan Kepala desa Kesamben dan H. Pudianto. Dalam sambutannya H. Pudianto memberikan pujian kepada SMPN 2 Ngajum karena ternyata SMPN 2 Ngajum telah mempunyai Mars Sekolah yang dinyanyikan saat itu



meskipun gedung / lokalnya belum ada. Dan setelah peletakan batu dilakukan tasyakuran dengan memotong tumpeng.

Diharapkan pembangunan ini selesai dalam waktu 120 hari terhitung sejak 4 September 2015. Dan gedung segera dipergunakan untuk KBM yang sekarang ini sudah menerima 25 siswa dan melakukan KBM di SDN Kesamben 01.

Foto kegiatan lain silahkan klik di sini

0 komentar:

Arsip Blog :