Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Minggu, 28 September 2014

Diklat Pengurus OSIS Periode 2014-2015

Minggu, 28 September 2014
Seperti diketahui bersama, pemilihan langsung ketua OSIS SMPN 1 Ngajum periode 2014/2015 telah dilaksanakan pada hari Senin, 22 September 2014 lalu. Dari hasil perhitungan suara telah ditetapkan pengurus harian OSIS periode 2014/2015. Yang selanjutnya telah dibentuk pula susunan pengurus di seksi-seksi yang terdiri dari siswa kelas 7 dan 8.

Guna memberikan bekal mengawal roda kegiatan sekolah, pengurus OSIS ini digembleng dengan berbagai macam kegiatan. Diantaranya adalah pendidikan dan latihan ( Diklat ) baik berupa pembekalan teori maupun praktik lapangan.  Kegiatan materi dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 September 2014. Sedangkan kegiatan praktik dilaksanakan pada hari Minggu, 28 September 2014 jma 08.00 sd 14.00 di area wisata Sumber Maron Gondanglegi. Adapun pembina yang mengawal kegiatan adalah Bp. Ali Afan, Bp. Solikan , Bp. Widhi Novembri ( Kesiswaan) dan Bp. Dwi Purwahadi selaku admin website sekolah sebagai pendokumen kegiatan.

Kegiatan pendadaran dan penggemblengan pengurus OSIS baru ini dikemas dalam kegiatan out bound dengan tujuan menggalang kerjasama tim, tanggung jawab, kedisiplinan, berbuat jujur dll. Beberapa kegiatan outbond yang dilaksanakan adalah : 1) Puzzle 2). Evakuasi, 3) kerjasama memindahkan air dengan gelas plastik, 4) Memindah air dengan leher dan mulut serta 5) menaikkan bola dari bumbung air.

Kegiatan  outbond siang tadi diakhiri dengan pelantikan pengurus OSIS baru dan upacara besar yang kegiatannya dilaksanakan di aliran sungai sebelah utara. Dengan kegiatan out bond ini, diharapkan setiap pengurus OSIS tahu akan tanggungjawabnya sebagai ujung tombak kegiatan kesiswaan dengan tidak ada rasa saling iri dan selalu kompak dalam bertugas.

Selamat kepada pengurus OSIS yang baru yang secara resminya akan dilakukan upacara resmi serah terima jabatan pengurus OSIS besok Senin, 29 September 2014.

0 komentar: