Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Jumat, 15 Februari 2013

Pagar Tembok Roboh di Hantam Hujan Deras

Jumat, 15 Februari 2013




Hujan deras yang turun di daerah Ngajum Kamis lalu membawa dampak juga kepada SMP Negeri 1 Ngajum. Pagar tembok sepanjang 20 m lebih yang terbuat dari beton batako bagian utara ambrol dan roboh ke dalam. Mulai dari pojok utara Lab Biologi sampai dengan warung sekolah di sebelah timurnya. Nampak pula pagar di sebelahnya sudah miring ke dalam bersandar pada dapur warung.
Pagar beton yang dibangun secara swadaya oleh komite sekolah ini memang berbatasan dengan ladang tebu milik tetangga. Kondisi tanah sekolah lebih rendah dari pada ladang, sehingga pondasi yang dalam karena tergerus air mau tidak mau menggerogoti pondasi sehingga tembok roboh. 
Karena tembok pembatas jebol, air mengalir deras ke halaman tengah SMPN 1 Ngajum sehingga lapangan licin akibat lumpur.  
Untuk membenahi kembali pagar batas ini, sekolah berusaha untuk mencari bantuan ke Dindik Kab Malang dan Bupati Malang. Dengan melayangkan surat permintaan bantuan serta kronologis kejadian.

0 komentar:

Arsip Blog :