Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Senin, 15 Oktober 2012

Pamit Mbah To

Senin, 15 Oktober 2012



Satu dari 3 tenaga TU telah memasuki masa purna tugas bulan ini. Adalah Mbah Wasito begitu beliau biasa dipanggil. Telah bertugas di SMPN 1 Ngajum sejak sekolah ini berdiri tahun 1983. Beliau mempunyai ketrampilan dalam bidang tulis menulis baik data maupun tulis hias. Beliau juga mempunyai ketrampilan membuat taman. Tugas utamanya selama ini adalah di bidang sarana prasarana kantor. Karena itu sekolah merasa kehilangan sosok sesepuh di SMPN 1 Ngajum.

Pada hari Senin 15 Oktober 2012, kemarin pamit kepada Kepala Sekolah, Dewan guru dan Staf TU untuk menjalani masa pansiun. Setelah itu beliau juga pamit kepada siswa yang berbaris di halaman sekolah. Rasa haru dan sedih terasa saat ungkapan pamit disampaikan oleh Mbah Wasito.

Sebenarnya beliau ditawari sekolah untuk tetap membantu di SMPN 1 Ngajum, namun karena istrinya yang sakit2an. Terpaksa beliau menolak halus tawaran sekolah. Selamat menikmati masa purna mbah To. Keluarga Besat SMPN 1 Ngajum tetap merindukanmu. Selamat menikmati masa tua.

0 komentar: