Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Senin, 25 Juni 2012

Wisata ke Taman Safari 2 Prigen

Senin, 25 Juni 2012



Pukul 07.30 WIB, Tiga bus meluncur ke arah Prigen membawa rombongan Keluarga Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Ngajum.  Tiba di lokasi wisata kira-kira pukul 09.00 WIB.Setelah menunggu di parkiran depan loket masuk, Tiga bus rombongan menuju ke lokasi wisata melewati hutan yang berisi berbagai macam satwa milik Taman Safari 2 Indonesia. 

Dengan dipandu petugas pemandu wisata TS 2 di masing-masing bus, sangat memudahkan peserta wisata ini mengetahui berbagai macam satwa yang ada hingga parkir mobil di taman mainan dan tempat pertunjukkan. Pada pukul 11.00 WIB, peserta wisata di suguhi pertunjukan Gajah dalam menunjukkan kepandaiannya. Selanjutnya peserta juga disuguhi pertunjukkan lumba-lumba. Di sela-sela kedua pertunjukkan tersebut peserta bisa menikmati aneka permainan yang ada. Jika menggunakan paket terusan Rp. 40.000,- peserta bisa langsung menikmati permainan. Namun jika eceran, maka peserta wisata harus mengeluarkan kocek Rp. 10.000,- tiap permainan, tentunya akan menguntungkan jika menggunakan tiket terusan yang berupa gelang kertas. 

Sayangnya, pertunjukkan yang di tunggu-tunggu di TS 2 ini dimainkan jam 16.30 WIB berupa pertunjukkan Stuntman Teather banyak peserta yang menghendaki pulang. Terpaksa kegiatan ini dikondisikan, bagi yang ingin pulang dipersilahkan bergabung di 2 bus yang membawanya pulang, dan bagi yang ingin meneruskan melihat pertunjukkan  menggunakan satu bus. Yang penting adalah kegiatan wisata ini bisa berjalan sengan lancar dan tak ada gangguan yang berarti kecuali keterlambatan kedatangan bus rombongan.

Anda ingin tahu lebih banyak tentang Taman Safari 2 Indonesia Prigen  klik TS2

0 komentar:

Arsip Blog :