Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Minggu, 22 April 2012

Pagi Hari Pertama Sebelum UN 2012

Minggu, 22 April 2012




Meskipun pelaksanaan UN dimulai pukul 08.00 WIB. Namun peserta UN SMPN 1 Ngajum sudah dikumpulkan oleh panitia pukul 06.30 WIB. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian Nomor peserta, Pembagian Pensil, penghapus dan iratan pensil yang semuanya disiapkan oleh panitia. Selain itu semua peserta yang berjumlah 216 siswa juga mendapat jatah roti dan air mineral satu gelas. 

Panitia berpikir mungkin ada siswa yang belum sempat sarapan di rumah dsb. Sehingga mereka bisa tenang dalam mengerjakan soal. Dan di meja masing-masing peserta sudah disiapkan alas berupa mika. Sebelum dibubarkan mereka diajak berdoa bersama agar pelaksanaan UN bisa lancar dan sukses  luluss 100% dengan nilai yang memuaskan. Hal ini dilaksanakan setiap pagi selama 4 hari pelaksanaan UN 2012.

Jumlah peserta UN di SMPN 1 Ngajum berjumlah 216 peserta, terdiri dari 81 peserta laki-laki, 135 peserta. Yang dibagi menjadi 11 ruang ujian. Yang masing-masing dijaga secara silang oleh pengawas dari sekolah lain dalam sub rayon.

Pada kesempatan lain, Pudianto,S.Pd., M.Pd. selaku Sekmen Diknas Kabupaten Malang sudah melakukan sidak di SMPN 1 Ngajum.  Beliau menanyakan kesiapan panitia serta berapa hal kalau ada masalah dengan ketersediaan soal.

0 komentar:

Arsip Blog :