Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Senin, 16 Januari 2012

Gempita Perayaan HUT ke 28

Senin, 16 Januari 2012

KabarKongo.com Kabar terkini dari Kodok Ngorek Community.

HUT ke 28 SMP Negeri 1 Ngajum dperingati dan dirayakan pada hari Sabtu (14/1) dan Senin (16/1). Jika dua hari lalu kegiatannya gerak jalan dan hiburan. Senin tadi kegiatannya adalah bazar yang diikuti oleh 24 kelas yang ada di SMP ini. Aneka jajanan dijual di kegiatan bazar ini. Sebelum bazar, secara resmi dilaksanakan upacara hari jadi SMPN 1 Ngajum dengan pembina Drs. H. Samiadi selaku Kepala Sekolah. Di usia yang matang ini diharapkan SMPN 1 Ngajum bisa lebih maju dan mandiri dalam rangka ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Di akhir upacara dilakukan pelepasan balon oleh Kepala Sekolah. Di saat balon meluncur ke atas, dari belakang sekolah meluncur juga kembang api yang meletus bersahutan. Tak ayal saat itu di atas SMP 1 Ngajum ini seperti tahun baru kemarin.

Kembali ke jajanan yang di jual, mulai dari es degan, es pudeng, es buah, dan hampir seluruh jajanan pasar ada. Nasi Jagung, Jagung bakar, Ketela Gunung kawi sampai buah segar yang tak bisa dirinci lagi karena sangat beragam. Pintarnya lagi, dari masing-masing kelas mereka menugaskan beberapa orang untuk menjajakan dagangannya berkeliling halaman yang sangat ramai. Todongan ke bapak ibu guru agar membeli dagangan ini tak bisa dielakkan. Dengan harga kisaran Rp. 500,- sampai Rp. 3.000,- ternyata jajanan tersebut ludes terjual. Ternyata asyik juga ya, in sebuah pembelajaran bagi siswa bagaimana mencari uang dan berinteraksi sesama siswa dan bapak ibu guru. Selamat kepada SMPN 1 Ngajum yang merayakan Ultah ke 28, semoga bisa menjadi sekolah yang dapat berkompetisi di segala bidang akademik maupun non akademik. 

0 komentar:

Arsip Blog :