Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Selasa, 05 Juli 2011

Tamu Istimewa di SMP Negeri 1 Ngajum

Selasa, 05 Juli 2011

Ngajum.co.cc - Safari kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi Kabupaten Malang se Kabupaten Malang, kali ini jatuh untuk kecamatan Ngajum. Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Ngajum. Bapak Rendra Kresna Bupati Malang dan M. Subhan Wabub Kabupaten Malang hadir bersama seluruh staf, Kabag dan Pimpinan jajaran instansi yang di bawahi. Tak kurang ada 600 undangan hadir dalam kegiatan.


Dengan langsung turun ke bawah, Bupati Malang bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dari seluruh komponen masyarakat. Dengan mengajak seluruh Staf Ahli, Kepala Dinas, kabag-kabag yang ada di Kabupaten Malang, dimaksudkan agar keluhan yang ada di masyarakat bisa langsung didengar dan ditanggapi oleh pemegang bidang.

Ngajum.co.cc - Tercatat beberapa pertanyaan yang mengemuka, yaitu tindak lanjut pengangkatan GTT PTT yang telah lama mengabdi, jumlah jam mengajar untuk sertifikasi dan juga keluhan masyarakat petani.

Rendra Kresna selaku pimpinan wilayah, menjawab seluruh aspirasi dan pertanyaan yang muncul dengan mendelegasikan jawaban kepada pimpinan instansi yang berwenang, sehingga jawaban bisa lebih mengena.
Rupanya inilah maksud dari bupati agar bisa menjadi pimpinan yang dekat dengan masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat.

Adapun visi dan misi yang diusung adalah  " Madep Manteb" = " Mandiri, Agamis, Demokratis, Produktif, Maju, Aman dan Berdaya saing ".  Sebuah visi misi yang pernah dicanangkan saat mencalonkan diri menjadi Bupati Malang. Dan sekarang sudah ditetapkan sebagai Visi dan Misi Kabupaten Malan karena telah ditetapkan dengan Undang-undang bersama Bupati dan DPRD.

0 komentar:

Arsip Blog :