Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Kamis, 14 April 2011

Istighotsah Dinas Pendidikan Kab. Malang

Kamis, 14 April 2011




Ngajum.co,cc-- terkini - Dalam rangka menyongsong kegiatan UAN siswa SMP dan SMA/SMK, Dinas Pendidikan Kabupaten Malang telah melaksanakan Istighotsah Kubro. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman Kepanjen Malang pada hari Jumat tanggal 15 April 2011 yang diikuti oleh pserta UAN dan Bapak Ibu Dewan Guru. 
Kegiatan ini rencananya dihadiri oleh Bupati Malang H. Rendara Kresna, namun karena ada tugas lain di Lawang, akhirnya kegiatan ini diwakilkan kepada Sekwilda Kabupaten Malang Dr. Abd. Malik. Serdangkan dari jajaran Diknas Kab. Malang sendiri yang hadir Kepala Dinas Pendidikan H. Suwandi,MM,M,Sc beserta jajarannya. Seluruh Kepala SMP/SMA/SMK yang bernaung di bawah Dindik Kab. Malang.

Jumlah peserta istighotsah yang hadir pada kegiatan yang dipimpin Usd. KH. Abdul Ghoni Askur ini, menurut laporan H.Suwandi sebagai ketua pelaksana adalah 7000 an peserta dari seluruh sekolah SMP/SMA se Kabupaten Malang . Masjid Baitur Rahman yang luas ini tidak muat untuk menampung seluruh peserta. Banyak peserta yang masih berada di lokasi halaman luar masjid dan di luar pagar masjid.

Dalam sambutannya, Sekwilda yang mewakili Bupati Malang menyampaikan harapan dari Bupati agar seluruh peserta UAN di Kabupaten Malang bisa lulus semua. Minimal tetap menjadi yang nomer satu kelulusan siswa se Malang Raya.

Sebagai perbandingan, pada tahun pelajaran 2009-2010, Kabupaten Malang meluluskan siswa sebagai berikut :
1 Tingkat SMP, peserta UAN 23.784 siswa, yang tidak lulus 30 siswa (0,13%)
2. Tingkat SMA,jumlah peserta 5.466 siswa, yang tidak lulus 13 siswa (0,24%)
3. Tingkat SMK, jumlah peserta 7109 siswa, yang tidak lulus 24 siswa (0,34%)

Dengan aturan kelulusan terbaru, semoga pada UAN kali ini, ketidak lulusan siswa bisa lebih ditekan lagi. Kalau mungkin diharapkan bisa lulus 100%. Selamat berjuang kepada seluruh peserta UAN Kabupaten Malang. Semoga sukses. Majulah pendidikan Indonesia .(poenk)

0 komentar:

Arsip Blog :