Home | Masuk? Sign In | Daftar? Sign Up | Keluar

PPDB 2016-2017

PPDB Online SMPN 1 Ngajum , Silahkan semua lulusan SD Sederajat untuk segera mendaftarkan diri berapapun nilai Nun kamu, tidak ada batasan dan bisa ngecek sendiri peringkat pendaftaran. Ditutup pada hari Jumat jam 10.30 WIB, tinggal 2 hari... Ayo segera semoga segera kamu bisa diterima di sekolah ini"

Sabtu, 25 September 2010

Halal bi Halal PGRI Ngajum

Sabtu, 25 September 2010
 Ngajum - Memasuki hari ke-15 bulan Syawal ini, suasana lebaran masih terasa di wilayah Ngajum. Suasana ini tercipta saat PGRI Ngajum mengadakan kegiatan Halal bi Halal anggota PGRI se kecamatan Ngajum yang dilaksanakan di gedung SDN Ngajum 01 yang letaknya bersebelahan dengan Kantor UPTD Kec. Ngajum.
Hadir dalam kegiatan halal bi halal ini adalah seluruh jajaran pengurus dan anggota yang berada di setiap ranting TK,SD dan SMP se Kecamatan Ngajum. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan Instansi yang berada di kecamatan Ngajum, Muspika se kecamatan Ngajum, Ketua PGRI Cabang Kaupaten Malang serta Almukharom KH. Muhammad Sofi'i Sujiono dari Malang.
Sebelum acara inti hikmah Halal bi Halal disampaikan oleh Almukharom KH. Muhammad Sofi'i Sujiono, kegiatan ini didahului dengan beberapa sambutan, antara lain.Ketua PGRI Kec. Ngajum, Danramil Ngajum mewakili Muspika, Ketua PGRI Cabang Malang.
Dalam sambutannya, masing-masing penyambut menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Sedangkan khusus Bapak Wongso selaku Ketua PGRI Cabang Malang menyampaikan sambutannya tentang persiapan HUT PGRI yang akan datang diantaranya; tanggal 27 Nopember 2010 akan dilaksanakan gerak jalan masal yang diikuti oleh 10.000 peserta yang start dan finish akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen,  Upacara HUT  PGRI yang dilaksanakan di Satdion Kanjuruhan, serta POR PGRI se Jawa Timur  yang dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2010 di Universitas Kanjuruhan Malang.
Adapun hikmah Halal bi Halal yang disampaikan oleh KH Muh.Sofi'i mengambil tema pentingnya menyambung tali silaturahmi atau silaturrohim. Seusai hikmah halal bi halal kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti tidak kurang dari 200 peserta. (admin:po3nk)

0 komentar: